Skuad Administrasi Bisnis Menjuarai Berbagai Perlombaan Pada Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Se-Polsri

Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Polsri berhasil menjuarai berbagai lomba pada acara Pekan Seni dan Olahraga yang diadakan oleh Politeknik Negeri Sriwijaya bersama UKM Olahraga dan UKM Simpony. Acara tersebut diselenggarakan selama 4 hari pada tanggal 8-11 Februari 2023. Pada kegiatan tersebut skuad administrasi bisnis berhasil meraih Juara 1 Futsal, Juara 2 Basket Putra, Juara 2 Basket Putri, Juara 3 Tenis Meja, Juara 1 Baca Puisi a.n Nyimas Putri Wulandari, Juara 2 Solo Pop a.n Muhammad Affdillah Syahlan, Juara 2 Solo Melayu a.n Rizki Julaeha, Juara 3 Solo Dangdut a.n Fadila.

(Foto Penyerahan Piala Kepada Pemenang Lomba)

Kegiatan ini diikuti oleh 9 jurusan yang ada di Politeknik Negeri Sriwijaya dan bertujuan untuk mencari Artis/Talent yang dapat mewakili Politeknik Negeri Sriwijaya di ajang perlombaan seni dan olahraga kedepannya.

Menurut seorang mahasiswa jurusan administrasi bisnis, kegiatan ini bisa menjadi ajang unjuk bakat bagi mahasiswa Polsri. “Bagi saya kegiatan pekan olahraga Polsri tersebut bisa menjadi ajang unjuk bakat mahasiswa di Politeknik Negeri Sriwijaya agar bisa merohkan prestasi yang mereka miliki di salah satu cabang seni maupun olahraga”.

(Foto Tim Voly Putra Skuad Administrasi Bisnis)

POP (Pekan Olahraga POLSRI) diadakan dengan maksud untuk menyaring atlet-atlet dari setiap jurusan di Politeknik Negeri Sriwijaya agar kedepannya para atlet tersebut dapat bertanding di event-event yang akan diadakan setiap tahunnya pada tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi, Nasional, maupun Internasional dan meraih penghargaan yang sebanyak-banyaknya.

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *